23rd + 2nd Anniversary


.


8 Juni, hooo ketemu lagi dengan tanggal ini.

Selamat ulang tahun (alm) Ncang Ato atau yang jauh lebih dikenal dengan Soeharto. Sewaktu kecil  ada hal yang selalu gue banggakan, hahay ulang tahun gue samaan dengan Presiden Indonesia, Presiden yang menjabat sampe umur gue 10 tahun. Ehehehe kaga penting yeee?

Hookeh nih hari gue ulang tahun, Alhamdulillah udah 23 tahun umur gue, itu umur loh yaaaa. Jangan tanya soal muka!! Muka gue emang luar biasa visioner. Diumur gue yang belum jauh dari angka 20, tapi kalian semua udah bisa ngeliat muka gue ketika usia gue akan beranjak pergi dari kepala 2. Simpelnya muka gue tua dewasa. *udah yee ga usah lagi dibahas yang beginian*

Nih hari juga blog gue sedang berulang tahun. Hohoho selamat ulang tahun yang ke-2 ya pangeranbelendung.blogspot.com

Kaga berasa udah 2 tahun aje gue punya blog, kalo sebelumnya gue suka nulis di buku catetan yang gue punya *bukan diary, sumpah beneran dah bukan diary!!*. Karena buku catetan gue suka ganti-ganti, jadilah banyak tulisan gue yang ga terdokumentasikan dengan baik. Bukan tulisan bermanpaat sih, tapi gue suka senyam-senyum sendiri aje kalo tiba-tiba gue nemu buku catetan yang memuat beberapa tulisan gue. Kadang sampe bergumam

“bujug dah!! Beneran gue yang nulis ini ya? Dodol banget gue waktu itu”

kadang juga suka terucap

“malang amat ya nasib gue!!” terutama dibuku catetan gue yang berwarna cokelat sangat muda bermotif kotak-kotak yang lebih mirip buku tukang kredit ketimbang buku catetan *yang sekarang entah di mana, ;(*. Sebenernya bukan cuma motifnya yang mirip sama buku tukang kredit, tapi isinya juga sama. Hahaha intinya tuh buku kebanyakan memuat daftar utang gue ke semua orang, juga tereakan yang ga mungkin gue keluarkan pas upacara bendera karena udah berminggu-minggu ga dikirimin duit sama si babeh. Pokoknya hari-hari yang patut dikenanglah, kehidupan maha indah ketika jadi mahasiswa kere yang ngekost dan jauh dari semua sodara seBelendung.

Nah berhubung gue orangnya teledor alias lalai, jadilah tuh buku-buku yang berisi tulisan-tulisan dodol gue berada entah di mana. Alhamdulillahnya sejak 2 tahun lalu gue dikenalkan dengan teknologi yang bernama blog. Awalnya sih ga ngeh, tapi kok lama kelamaan banyak temen gue yang punya juga.

Berbekal rasa pengen ikut-ikutan yang mahadahsyat dan didorong oleh keinginan luhur supaya tulisan gue ga cuma dinikmati gue seorang jadilah gue bikin nih blog. Yaaaaaah walopun ga banyak yang menikmati, paling ga tulisan-tulisan penting (ga penting) gue dapat terdokumentasikan dengan baik dan gue bisa baca kapanpun dan dimanapun.

Oiya dari dulu gue pengen idup gue bermanpaat buat orang banyak, begitu juga dengan blog gue ini. Sampe saat ini sih gue rasa nih blog sangat (belum) bermanpaat buat banyak orang. Mungkin bermanpaat buat orang-orang yang pengen tau kehidupan karyawan imbisil sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit yang selalu random setiap di suruh ke kebun ato mungkin juga bermanpaat bagi mahasiswa yang lagi nyari bahan buat skripsinya (sebelah mananye? Mungkin aja sih kalo judul skripsinya “Pengaruh tingkat kedodolan seorang pangeran terhadap kehidupan kerajaannya: studi kasus Pangeran Belendung di Kerajaan Belendung”, entahlah).

Yang jelas diumur gue yang 23 ini gue berdoa semoga hidup dan blog gue semakin bermanpaat, semoga tahun ini jadi tahun terakhir gue buat ulang tahun dengan status ‘belum menikah’, semoga gue selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup dan mengahadapi semua, semoga sehat jiwa sehat akal sehat isi dompet, semoga blog gue rame pengunjung, semoga ada yang mau ngucapin selamet ke gue ato blog gue kek dengan komen dipostan ini, semoga ada yang tertarik mau membukukan blog gue atau bahkan ada yang sudi nulis biografi gue *oke yang ini rada kejauhan, tapi gapapa namanya juga doa* dan semoga semoga yang lainnya yang emang terbaik yang bisa dikasih Allah ke gue..

*sendirian dikostan, makan kue sendirian, niup lilin juga sendirian. Tahun depan kaga ada lagi ya yang kaya begini. Btw makasih ya buat ucapannya Neng,orang pertama nih yeee, uhuuuyyyyy. Adek gue juga belum tidur ternyata. Hoho makasih ya buat Maulana, sukses buat SNMPTNnya.. Yang lain ditunggu ya komennya, hehehe *minta*