Lebih Spesial dari Valentine


.


14 Februari, Hari Valentine. Terus? Hehehehe, gak kok, gue gak seantipati itu. Gue sama si Neng emang gak pernah merayakan hari valentine, tapi gue  ga mempermasalahkan buat yang merayakannya.. Selamat dululah buat kalian yang merayakan!!

Buat gue sama si Neng ada hari yang lebih spesial di bulan Februari ini, hohohoho apalagi kalo bukan anniversary kami yang akan datang gak lama lagi. Udah berapa lama? Hmmmm Alhamdulillah udah 4 tahun kami bersama.

Terus mau ngapain di anniversary entar? Entahlah, belum kepikiran juga. Agenda wajib sih ngeblog. Uhmm masak bareng seru juga kali yee, kebetulan kan pas lagi weekend tuh.

Neng.. Neng.. Kita masak bareng lagi nyok!! Masak dimsum, belum kesampean pan dari kapan tau. Kebetulan di perpus kantor abang ada buku resep aneka dimsum. Sabtu kita belanja. Mau yaaa.. Mau dooong…

Oiya satu lagi, kemaren si Neng SMS, pas doi lewat di depan Mall Depok katanya ada banner gede dan ada acara lomba foto couple valentine. Ikutan aaaaaah………… Nyok Neng kita pilah-pilih foto nyang mau kita kirim. Quiz Hunter:mode on, ohohohohoho

Ikutan Nyok Neng!!