4 tahunan: Lomba Foto Couple Valentine


.

Dua tahun berturut-turut setiap anniversary gue nulis tentang gimana awalnya gue sama si Neng jadian, coba aja cek di sini dan sini. Jadi udahan kali yee nulis menganai hal ini.

Sebelumnya di postingan gue yang ini gue ngajakkin si Neng bikin dimsum, tapi ternyata nih hari ada rapat pleno nikahan Mila, jadi batal lagi rencana bikin dimsum. Tak apa, emang lebih penting dateng ke rapat pleno kawinannya Mila, sekalian belajar juga buat gue dan si Neng. Di postingan itu juga gue bilang mau ikutan lomba foto couple valentine di Dmall Depok. Setelah gue telpon marketingnya gue langsung dikirimin term n conditionnya, nih cekibrot:



Intinya kita mesti dateng langsung ke Dmall buat foto di Photobootnya bukannmya ngirimin foto yang kita punya *padahal udah semangat mau milih poto paling gila yang kami punya*.

Gue akhirnya mengatur strategi bareng si Neng biar bisa menang lomba ini, ehehehhehehhe.. Karena maksimal ngirim 3 foto jadi kami mau maksimalin kesempatan ini. Kita bakal ngirim 3 foto yang berbeda, beda gaya beda kostum juga *niatan lil alamin*.

Pertama kami dateng Kamis malem (140213), sebenernya ke sana cuma buat survey gimana bentuk boothnya. Eh karena udah tanggung jadi sayang kalo gak foto. Langsung aje kami nyari orang buat minta tolong fotoin. Jadilah kami foto dengan gaya berikut:

Nah keesokan harinya (150213) kami berencana untuk pake baju kembaran, terus juga bawa jaket MBUI biar dapet dua kostum berbeda. Sepulang kerja gue sama si Neng janjian dulu di Cemerlang, mau cetak foto yang bakal dipajang di meja galery pas kawinan ntar terus sekalian ke Gramedia juga buat beli perabot lenong untuk memory tree (reribetan kawinan juga). Sampe Dmall langsung nyari orang yang bisa dimintain tolong, ketemu seorang ibu yang lagi duduk. Minta fotoin beberapa gaya, ternyata doi gak gape dalam hal motret, soale hasil jepretannya blur semua, hehehe maap ya Bu fotonya ga ada yang kami pake.

Gak lama kita nemu seorang bapak yang lagi menyendiri, langsunglah kami minta tolong doi. Dan hohohoho si Bapak ini lebih oke hasil jepretannya. Makasih ya Om buat bantuannya. Oiya ternyata salah satu perabot yang gue beli di Gramed cukup bermanfaat buat jadi properti fotonya. Dan hasilnya adalah:

Gulungan karton yang kita b ikin (seolah) jadi frame

Nyang ini ceritanya lg naek motor, gulungan kartonnya dijadiin stang motor *maksa*

Yah semoga ini bisa jadi hadiah anniversary kita ya Neng. Lumayan candle light dinner. Buat yang laen, ikutan nimbrung nyok. Lumayan cuma foto aje terus dapet hadiah (kalo menang).