Penampakan Baru


.

ahahaiiii akhirnya blog gue berwajah (template-red) baru,, setelah kurang lebih udah 12 hari (tua yee....) umur blog gue akhirnya dia punya tampilan baru... sejujurnya gue kaga ngarti banget2 buat edit2 blog,, tapi untungnya ada Santika "boti" Sari yang dengan sabarnya mo bantu ngedit dan ngajarin "bergaul" dengan blog... oiya ada juga mbah Cune yang ikut ngasih tau cara setting comment di blog,,tengs ya buat semua... oiya buat Cune tunggu ya blog gue yang akan membahas lu,,ahahaha...taulah ya lu pastinya apa yang bakal gue tulis... *kabuuuuuurrrrr..


sebenernya gue kemaren nyari template yang ada gambar cowok pake mahkota terus ada kastil dan ada gambar pesawatnya,, yah maksudnya si biar sesuai aja gitu sama blog gue pangeran belendung... pasti pada nanya kenapa mesti ada pesawatnya,, yah itu tak lain dan tak bukan karena Belendung terletak tepat di sebelah Pager Bandara Soekarno Hatta..hahahaha.........*maksa

karena ga nemu yang gue cari akhirnya gue pake template ini,, yang pasti karena ada gambar pesawatnya... yah semoga blog gue dapat lebih di nikmati semua dan bermanfaat juga buat semua...Aminnn...

Oke Selamat Menikmati..(berasa di rumah makan kaga sih..?)

2 Responses to “Penampakan Baru”

  1. Shanti says:

    aaaaah eNduuuuuuuun..
    saya jadi maluuuuuu *deg2an hahaha*

  2. tenang ya mbah cune,,segera deh ayeh tulis...ahahahaha