Dari Sinilah Awalnya


.


Hha kesampean juga gue punya blog,,iya gue Andrian Fauzi si putera aseli Belendung yang dihari ini genap berusia 21 Tahun… Gue aja kaga nyangka banyak banget dah orang nyang nungguin peluncuran blog gue ini (hha… jadi enak dinanti2). Padahal gue ndiri bingung nih blog mao gue isiin sama tulisan kaya apa,, abis yang gue tau slama ini blog isinya pasti tematik yang berisikan satu tema tertentu. Ah udah lah bodo amat kaga peduli dah gue mah ama orang2… Pokoknya nih blog bakal gue isi sama tulisan2 yang…..?? Yang kaya gimana ya..? (Hoho dan gue pun bingung) pokoknya tulisan suka2 gue,,yang pasti aseli orisinal buatan gue tapi kadang-kadang juga kutipan dari tulisan orang kali ye………

Buat tulisan perdana ini kayaknya gue mau perkenalan diri dulu aja kali ya,, nama gue Andrian Fauzi (saat ini) gue dipanggil Ndun. Pasti banyak orang yang bertanya2 kenapa dari Andrian Fauzi gue bisa dipanggil “Ndun”, tapi ntar aja deh gue ceritanya di post-an berikutnya.. Gue anak pertama dari tiga bersaudara dilahirkan dari keluarga Betawi tulen banget,, aseli dah kaga boong… Kakek dan nenek dari bonyok gue aseli Betawi dan yang parahnya lagi mereka berasal dari satu kelurahan,, Belendung tercinta.. (hmmm,,kasian kan gue cuman punya satu kampung halaman)
Lahir dan besar di Belendung dengan didikan khas Betawi,, yah gue kira udah pada tau lah ya gimana stereotype akan suku gue ini.. Intinya yang gue seneng adalah kekeluargaannya yang masih kentel banget,, yah gimana ga? Gue tinggal di kampung yang isinya keluarga semua,, satu buyut gitU.

Sekarang gue kuliah di Ilmu Administrasi Negara FISIP UI ’07, gue baru aja nyelesaiin semester 6 dan masih bermimpi buat lulus 3,5 tahun.. Sebelumnya gue sempet terdampar di kampus yang terkenal dengan bintang iklannya si Obama (presiden Amerika yang sekarang) gadungan dengan ucapannya yang khas “dulu saya sekolah di sini,, kalo kuliah BSI aja”,, hha pada tau kan? Iya gue sempet kuliah di Bina Sarana Informatika jurusan Komputerisasi Akuntansi, cuman setaun gue kuliah di sana abis itu langsung hijrah ke Depok. Sebelumnya 3 taun gue abisin idup gue di SMAN 1 Tangerang dan 3 taun sebelumnya lagi di SMP N 5 Tangerang.. Buat SD gue abisin 6 taun gue di kampung halaman gue,, SDN Belendung itu nama SD gue. Tanpa melalui jenjang Taman Kanak-kanak sebelumnya,, apalagi Playgroup *kaga pernah kali nyokap gue kepikiran buat masukin gue ke  Playgroup,, kaga ada juga kali ya saat itu? hihi*

Gue lahir tanggal 8 Juni 1989,, terus? kalo yang belon tau, tanggal lahir gue bareng sama (alm) Soeharto (Presiden Indonesia yang kedua).. hHa penting banget kan..?!!?
Udah kali ya gitu aja. Saat ini gue masih merajut mimpi2 gue, mimpi seorang putera Betawi aseli yang ingin membuat breakthrough buat diikutin ama adek2, sepupu2, ato junior2 gue lainnya di Belendung.. Ngarepnya gue sih nih blog gue bisa jadi saksi bisu perjalanan gue, hha kali aja gitu nanti ada putera aseli Belendung yang bisa jadi Sekjen PBB *Amiiiiiiiiiiinnnnnnnn* ato apalah gitu yang bisa ngebuat orang kampung gue bangga pernah punya anak didik kaya gue,, dan untuk mencapai semua itu “Dari Sinilah Awalnya”.

2 Responses to “Dari Sinilah Awalnya”

  1. Saya salah satu yang menantikan blog anda.
    kuraaaangg kuraaangg!!
    lagi! lagi! lagi! lagi!

  2. pelan2 mbak,,

    biar enak,,kalo cepet2 ntar bosen..ehehehe