magang..magang....


.


hmmm akhirnya hari yang di tunggu dateng juga,,... Gue magang di Sekretariat Negara di Biro Kepegawaian dan Personalia Sekretariat Kabinet Republik Indonesia....

Yang pertama gue dapet adalah knowledge sharing dengan cara mempelajari Keputusan Sekretaris Kabinet no.1 tahun 2006 tentang Kedudukan, Fungsi, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Kabinet Republik Indonesia..

Semoga ini jadi awalan yang baik buat sebulan kedepan...Aminn........

6 Responses to “magang..magang....”

  1. Diah says:

    iya, iya.. lu orang uda bilang tadi..
    transfer ilmu kan??!!
    yaya.. semoga faedah..
    btw, uda hubungin staf lo yg satu lagi itu belom dah? cepaatt

  2. Aminnnnnnnnnn..,,dan gue dikasih yang kaya tadi gue bilang yang sangat menarik buat tema skripsi,..


    gue udah hubungi lagi tapi tetep ga ada respon...

  3. Tari says:

    waaaahhh kereeenn.. good luck ndun, moga betah ya magang disana.. trus update pglaman magang lo ya, biar gw bisa belajar buat magang nanti... :DGOOD LUCK ^_^

    oia, nih coba klick link nama gw, smoga bisa buka blog gw ndun..

  4. Tari says:

    klik yg dare to dream ya di my blogs...

  5. tetep kaga bisa tar,,hmm bingung gue...

  6. ratih says:

    sorry mau tanya,,, buat magang di Setneg gmn caranya ya??
    tlg di e-mail (heyucil@yahoo.com) ke saya caranya yah kalo ga merepotkan.. thanks before.