30 Ulasan Mantenan Pangeran, Ulasan 25: Standing Frame & Meja Gallery


.


Lanjutin ulasannya nyok!!

Mari bahas tentang per-foto-an lagi. Sebelumnya udah tentang memory tree, sekarang meja gallery dan standing frame.

Total standing frame yang dipasang di mantenan gue ada 4. Awalnya sih cuma pengen 1 aja, yang dapet dari Pose Studio. Waktu itu sih mikirnya pasti mahal kalo mesti cetak foto gede, belum lagi beli framenya. Berhubung foto prewedd gue lumayan banyak dan agak sayang kalo gak dipamerin dipajang, maka gue berusaha buat mencari tempat cetak foto yang super murah dan framenya juga. Setelah gugling, keliling dan nanya sana-sini guepun dapet tempat yang super murah, maka jadilah gue memajang 4 buah standing frame. Oiya lupa, standing frame gue dapet bonus 1 dari Puspita Sawargi, yang 3 lagi sewa @ Rp 50.000,-.

Ini yang dapet dari Pose Studio



Satu lagi gue gak nemu foto close-upnya, Foto pake pakean China. Keliatan gak noh di sebelah kanan?

Untuk meja gallery gue ikut-ikutan kebanyakan orang. Berhubung emang gue doyan pamer poto dan kebetulan juga stok foto gue banyak *jumawa*, jadilah gue mencari berbagai macam media untuk ajang pamer foto. Untuk meja gallery ini gue nyetak fotonya di tempat yang sama dengan gue cetak foto untuk standing frame dan memory tree. Untuk frame gue gak beli sama sekali *gak modal*, beberapa punya enyaknye si Neng sisanya ngambil dari sana-sini. Pokoknya semua serba bekas, hehe. Maka jadilah frame di meja gallerynya kagak seragam, yasudahlah anggap aja itu sesuatu yang futuristik *pembenaran*. Buat mejanya gue sewa 1 biji harganya 150 rebu, sisanya (lupa berapa jumlahnya) bonus doooongs.

Oiya di meja gallery ini juga gue gak cuma masang foto aje, gue juga maemamerkan barang-barang memorabilia antara gue dan si Neng. Hal ini gue contek dari mantenan temennya si Neng, Prima Dian Ratih. Waktu gue kondangan ke tempat doi, gue ngeliat kalo temennya si Neng ini masang jaket almamater ITB beserta barang-barang lainnya yang menjadi kenangan kedua mempelai. Gue yang emang gatel buat niru-niru, nyolek-nyolek si Neng, tanpa diduga ternyata si Neng juga seneng dengan hal ini, maka jadilah kami juga memasang barang-barang kenangan kami berdua. Karena kami bertemu di MBUI, maka barang yang dipajang juga gak jauh-jauh dari MBUI. Jaket, topi dan kaos NAC kami pajang. Oiya, gak ketinggalan juga jaket almamater FISIP UI, tempat di mana kami menimba ilmu.

Berikut penampakannya:

Ini framenya dari bekas kalender loooh, hehe.

3 frame berbeda ukuran ini punya Enyaknye si Neng, hehe..

Yang sebelah kiri itu album yang dapet dari Pose Studio

Frame orang itu bekas pake, lupa ngambil di mana.

Ini juga hasil ngembat. Awalnya gak ada penyangga belakangnya, akhirnya dikasih kayu buat ganjelan, hehe.

Display kaos NAC (kaos kebesarannya MBUI)

Display Jaket MBUI

Topi MBUI plus Jakun (Jaket Kuning) FISIP UI

Frame yang juga hasil ngembat yang entah dari mana, hoho..