Cowok Ngurusin Mantenan? Kenapa Gak?!!


.

Masih ada yang nanya kenapa gue mau ngurus mantenan gue dan mau menulisnya di blog padahal gue cowok?

Jawabannya adalah karena gue orang yang banyak maunya dan untuk mewujudkan yang gue inginkan, gue mesti bergerak, gak boleh hanya berdiam diri dan mengandalkan orang lain.

Hal ini juga sebagai ajang pembuktian. Pertama ke orang tua gue sendiri, gue yang minta untuk nikah muda, berarti gue gak boleh merepotkan mereka baik dari segi dana maupun repotnya ngurus semua perintilan. Kedua pembuktian ke si Neng, gue berani menikahinya berarti gue mesti siap bertanggung jawab untuk kesemuanya. Nah bukti awal pertanggungjawaban gue adalah terlihat dari persiapan mantenan kami, dengan gue mau repot ngurusin urusan mantenan berarti gue berani bertanggung jawab akan yang gue mau. Gue juga mau ngebuktiin kalo gue gak cuma MOKODO, Modal Kon*ol Doang. Ketiga pembuktian ke ortunya si Neng, dengan gue mau mengurusi urusan mantenan gue bisa membuktikan kalo gue emang sungguh-sungguh menikahi anaknya. Sebenernya gue juga agak gak enak, karena akhirnya dana mantenan gue lebih besar disumbang oleh ortunya si Neng, nah untuk membalas itu maka guepun harus mau repot ngurusin mantenan. Kurang ajar aje kalo sampe gue gak mu ikut ribet ngurusin, udah ngeluarin duit sedikit terus gak mau repot pulak, maunya terima bersih aje. Yaaah gue sih tau diri aje. Terakhir adalah pembuktian kepada semesta alam, kalo cowok mau repot ngurusin mantenan itu gak dosa malah harusnya sih WAJIB. Terus juga perempuan itu sangat seneng kalo calon suaminya mau ikut repot ngurus masalah mantenan, yakin deh banyak perempuan yang mengidamkan cowok yang mau repot mengurusi mantenan. Gue sudah membuktikannya!! *Songong*

Masalah kenapa gue mau juga repot nulis masalah mantenan di blog yang mana hal ini sangat tidak lazim bgi cowok adalah karena gue hobi nulis aje. Selain doyan nulis, gue juga mau berbagi. Sejujurnya, selama persiapan kemaren gue banyak banget belajar dari blog orang-orang, gue sangat merasakan betapa bermanfaatnya blog yang berisi persiapan mantenan. Nah gue gak boleh egois dong, gue udah belajar banyak banget dari blog, maka gue juga harus mau berbagi lewat blog. Mungkin karena gue juga doyan pamer kali ya, makanya gue mau melakukan ini, hehe. Tapi tenang aje, gue pamer bukan buat gaya-gayaan kok, gue cuma mau ngasih tau aje apa yang bisa berhasil gue usahakan, kali aje menginspirasi yang lain buat mau mengusahakannya juga, hehe.

Jadi jelas ya sekarang semua jawabannya? Nah buat para cowok, yuk mau repot buat ngurusin masalah mantenan. Percaya deh, calon bini pasti sangat seneng banget. Inget loh, mereka gak cuma butuh duit sampean tapi juga butuh bantuan tenaga dan pikiran!!

*Nih gue ngepost sampe tiga gini lantaran gue ditinggal si Neng nginep buat ngurusin milad kantornya. Haaaa kesepian di malam minggu!!