Akhirnya...


.

Hohoho kelar juga proyek ulasan mantenan gue dan si Neng. Fiuwwhhhh, lama juga yee kelarnya, 3 bulan meeeennn!!!

Selama proyek ini banyak hal (di luar masalah mantenan) yang belum sempet gue tulis, termasuk hanimun gue dan si Neng. Mungkin udah agak basi buat gue tulis, tapi kalo ada waktu dan niat, gaka ada salahnya juga sih. Oiya, walopun proyek ulasannya udah kelar, sebenernya masih banyak yang belum sempet gue ulas. 30 hal gak cukup ternyata, mungkin nantinya akan gue buat beberapa tambahan ulasan.

Setelah proyek ini kelar, gue akan coba buat proyek tulisan baru. Hmmm mungkin gue mau coba bisa mewujudkan impian gue yang lain, punya tulisan yang dicetak, hehe. Iya, gue mau coba bikin proyek nulis buku, yaaah entah kapan akan terwujudnya, pokoknya gue coba aja dulu. Eh sebenernya, bentar lagi impian gue juga bakal terwujud sih, hehe. Jadi beberapa waktu lalu ada penerbit yang bikin sayembara penulisan, 150 cerita terpilih akan dibukukan. Gue ngirim 6 cerita dan Alhamdulillah kesemuanya lolos. Kayaknya untuk yang ini gue ga akan publish apa judul bukunya, karena gue nulisnya pun dengan nama pena gak dengan nama gue, ceritanya kali ini mau sok-sokan misterius dulu, hehe.

Ngomong-ngomong soal nulis, entah kenapa untuk saat ini hal inilah yang jadi pelarian gue dari rutinitas kantor. Belakangan gue merasa kalo (sepertinya) gue kurang cocok bekerja dengan rutinitas, jam kerja teratur, ngerjain pekerjaan yang berulang, yaaah pokoknya gitulah. Gue lebih semangat kerja lagi kalo dikasih kerjaan baru yang membuat gue belajar hal baru, yaah untungnya sampe saat ini ada aja hal baru yang dikasih ke gue, jadi gue masih bisa bertahan. Sempet bergelora pengen kerja jadi EO, WO atau semacamnya yang membuat gue lebih berpikir kreatif, tapi gue males kalo Sabtu dan Minggu masuk kerja, hehe *minta ditoyor*. Salah satu alasan gue bertahan adalah, saat ini gue udah berkeluarga, gue juga masih punya tanggungan 2 orang adik, jadi gue butuh pekerjaan yang pasti-pasti aja dulu untuk bisa memenuhi semuanya.

Intinya sekarang jalanin aja dulu yang ada sambil nyari penyaluran-penyaluran lain yang bikin gue bisa bertahan, yah dengan nulis misalnya atau bebikinan sesuatu dan sesekali jadi tempat bertanya temen-temen yang sedang merencanakan pernikahan. Entah mengapa gue sangat semangat menjawab kalo ada orang yang nanya dan minta masukan tentang persiapan pernikahan. Belum banyak sih sebenernya ilmu gue, tapi gue sangat seneng untuk berbagi informasi yang udah gue dapet dari pengalaman ngurus mantenan.

Duh, kenapa jadi random gini ya tlisan gue??!?