30 Ulasan Mantenan Pangeran, Ulasan 23: Liputan Inspirasi Pesta Majalah Perkawinan


.


Oiii… oiii… Ayo beli Majalah Perkawinan edisi terbaru yang covernya kaya berikut:


Pada tau dong yaa kenapa gue nyuruh beli tuh majalah, liputan mantenan gue terbit di edisi ini, ohohoho……

Kini saatnya gue cerita gimana bisa mantenan gue diliput Majalah Perkawinan (MP). Gue termasuk orang punya banyak mimpi dan keinginan, intinya sih banyak maunya. Nah dari setiap mimpi gue itu, secara sadar maupun gak gue berusaha untuk mewujudkannya. Mimpi gue kebanyakan sih gak muluk-muluk, sesimpel naik pesawat terbang; tidur di hotel bahkan naik bajaj sekalipun pernah gue impikan. Alhamdulillah gue bisa mengusahakan semuanya untuk terwujud.

Pas perencanaan mantenan kemaren, impian gue adalah acara mantenan gue nantinya bisa diliput sama MP, pokoknya pengen banget masuk rubrik Inspirasi Pesta. Gue perhatiin di beberapa edisi, yang bisa masuk majalah ini adalah mantenan-mantenan mewah yang diadain di hotel maupun gedung mewah dengan penyanyi dan mc kondang. Ada juga mantenan artis atau minimal anaknya siapa gitu, pokoknya seseorang berpengaruh di Indonesia. Nah gue? Gue dan si Neng beserta ortu kami bukan siapa-siapa, mantenan kami juga gak mewah, bahkan gedung mantenan yang kami gunakan aje gedung milik pemerintah yang mana mureee dan gak termasuk gedung mewah.

Berangkat dari situ gue makin tertantang untuk mewujudkan impian gue ini. Satu-satunya cara adalah gue bikin konsep acara mantenan gue yang ‘wah’, pokoknya banyak hal baru dan menarik. Biar kata kami bukan siapa-siapa dan gak pake ngundang penyanyi atau mc kondang, gue berusaha agar tim MP mau meliput. Bisa dibilang terobsesi kali ya? Ah gakpapa, selama jalan yang gue tempuh itu gak merugikan orang lain, jadi maju terus!!

Gue mulai mencari kontak redaksi MP, kemudian gue telpon marketingnya, Mbak Asih. Dari hasil menelpon itu, gue dapet informasi bahwa memang benar kalo yang masuk rubrik Inspirasi Pesta adalah artis maupun keluarga orang berpengaruh di Indonesia. Kalo mereka yang punya hajat, pastinya tim MP dengan suka rela meliput. Selain itu, bisa juga sebuah vendor (catering, dekor, foto, dll.) yang minta untuk meliput acaranya, sekalian iklan juga. Nah kalo yang ini mesti bayar seharga 6 juta, MAHAAALLLL!! Daaaaaaaaaaaaan baru gue orang biasa yang minta diliput biar masuk Inspirasi Pesta, ehehehe.. Gue gak patah arang, gue kirim aje konsep dan detil mantenan gue ke emailnya Mbak Asih. Oiya sebelumnya, Mbak Asih ini juga menyarankan untuk membicarakan hal ini ke salah satu vendor yang gue gunakan, barangkali aja ada yang tertarik buat ngebayarin.

Gue terima usul itu, gue pun langsung ngomong ke Tante Lynda (Puspita Sawargi) mengenai hal ini, waktu itu doi bilang akan membicarakan dengan timnya dulu. Seminggu berselang, gue hubungi lagi Tante Lynda, dan doi bilang untuk nyuruh tim MP buat nelpon doi, hohoiii titik cerah nih. Gue hubungi Mbak Asih untuk menghubungi langsung Tante Lynda. Agak lama sih di responnya sama Mbak Asih, lagi sibuk katanya doi. Baru sekitar 10 hari kemudian doi menghubungi Tante Lynda.

Setelahnya gue hubungi lagi Tante Lynda untuk mengetahui hasil pembicaraan mereka. Intinya Tante Lynda tertarik dengan tawaran ini, doi mau ngebayarin biayanya, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii si Tante hanya bersedia bayar 4,5 juta, sisa 1,5 jutanya gue yang harus bayar. Oh Nooooo!!! Kagak ada budget buat itu, lagian agak ogah juga gue kalo sampe harus bayar, gak segitu terobsesinya juga sih gue. Hampir gue membatalkan niat ini, tapi mungkin karena Tante Lynda melihat ini sesuatu yang baik, akhirnya doi mau membayarkan semuanya dengan catatan gue harus membawa 2 klien untuknya. Siap Tante!! Hahaha cium tangan dululah sama Tante Lynda yang super baik ini… Alhamdulillahnya gue berhasil mempengaruhi 2 orang untuk menggunakan PS di mantenannya, kalo di total sampe gue mantenan sih ada 4 orang yang berhasil gue pengaruhi, hoho *jumawa*.

Ah pokoknya perjuangan bangetlah sampe akhirnya bisa masuk Inspirasi Pesta ini. Gak sia-sia lobi sana-sini. Ternyata hasilnya gak cuma masuk Inspirasi Pesta, tapi juga dapet bonus yang sangat besar, yah apalagi kalo bukan dekorasi mantenan gue yang diupgrade sama Tante Lynda (baca ini). Penasaran gimana rupa mantenan gue di rubrik Inspirasi Pesta Majalah Perkawinan? Beli gih majalahnya!! Haha… Ehtapi daripada penasaran, mending gue share di sini deh, nih dia:




Hmmm beneran yee, kalo punya impian tuh gak usah malu dan ragu buat mewujudkannya. Usahain aja semaksimal mungkin, insyaAllah tercapai, bahkan bisa dapet lebih.

2 Responses to “30 Ulasan Mantenan Pangeran, Ulasan 23: Liputan Inspirasi Pesta Majalah Perkawinan”

  1. iriiiiii :D
    bukan soal mejeng dimajalahnya sih.
    tp berhasil seret 4 klien nya ituH.
    hehehe

    klien berbakti.
    mantab euy.
    hahaha

  2. Andrian says:

    Ah andai kita berjodoh ya dulu..

    Mupeng juga sama hasil poto sampean..