Awkward Comment


.


Hoo hampir 10 bulan sudah gue menyelami ‘dunia yang sebenernya’, hmm cukup menyenangkan dan merasa nyaman sih gue, apalagi kalo udah mendekati akhir bulan, hoo semangat pol! Dari 10 bulan gue kerja itu ada beberapa komen yang rada wakwaaaaawww yang mengarah ke gue, diantaranya:

Komen 1:
Pas jam makan siang, suasana super rame, dan gue duduk semeja bersama 5 orang lainnya. Tiba-tiba salah seorang Om yang rada senior dan sudah beristri berujar:

A: Si Andrian ini termasuk cowok yang suka memperhatikan penampilannya. Liat aja bajunya setiap hari selalu serasi warnanya, rapih dan necis. Dia ini pasti setiap mau kerja selalu mikirin baju apa yang mau dipake, gak cuma asal pake baju yang ada. Saya juga setelah nikah begitu, setiap mau berangkat kerja istri saya selalu nyiapin  pakaian yang serasi.

Gue: (melongo, takjub ama omongannya)

*Buset sotoy marotoy banget si Om yang satu ini, kalo dia tau gimana gue kalo mau berangkat kerja pasti dia bakal langsung menarik ucapannya.
 ...................................................................................................................................................................
Komen 2:
Selift sama si Om sotoy marotoy.

A: Andrian kok sekarang berubah ya? Dulu kayaknya selalu rapih, pakaiannya selalu serasi rambut juga selalu basah karena pake minyak rambut. Sekarang mah agak berantakan, rambut aja udah gak kelimis kaya dulu.

Gue: (mangap, super duper takjub sama omongannya)

*Gilee ini orang bener-bener merhatiin gue ya? Si Neng aje kaga segitunya, rada ngeri juga sih dikomentarin kaya gitu sama seorang Bapak yang udah beristri.
 ...................................................................................................................................................................
Komen 3:
Gue yang selalu dateng kepagian kalo ngantor tiba-tiba dateng mepet sama jam masuk kantor, pertanyaan pun timbul.

X: Tumben dateng siang Andrian?
Gue: Hehe iya, tadi abis dari tempat Mas Y.
X: Kamu nginep?
Gue: Iya semalem saya nginep ditempat Mas Y.
X: Ngapain kamu nginep? Fitness ya atau Clubbing?
Gue: (mendelik)

*Bujug dah, emang gue ada tampang mas2 fitnes ya? Nah Clubbing apalagi, ngeliat lampu kedap-kedipnye aje gue migrain.
 ...................................................................................................................................................................
Komen 4:
Gue lagi dinas ke kebun buat sosialisasi asuransi, pas lagi asoy ngebagiin kartu asuransi, tiba tiba ada yang berujar:

B: Mas, blognya masih diupdate gak?
Gue: Hah?
B: Ituloh yang Oleh-oleh dari Borneo.
Gue: (menangis terharu)

*ohohoho ada karyawan kebun yang tau blog gue. Blog gue menjangkau hingga ke pelosok Kalimantan Timur.
 ...................................................................................................................................................................
Komen 5:
Temen kantor gue yang seruangan udah pada tau kalo gue pernah ikut pemilihan Kang Nong, semacam pemilihan Abang None ala Kota Tangerang. Dicengin secara membabi butalah gue, sampe suatu saat:

 Y: Pada tau dari mana sih kalo Andrian ikut Abang None?
Z: Lah kan ada videonya, orang sampe masuk tipi. (ngasal sumpah nih orang)
Y: Hoo emang ada ya videonya? Saya belum liat. Kalau yang Andrian tampil di Istana Negara sama Marching Band UI saya sudah nemu videonya.
Gue: Glek!! (tercekat)

*Eh bujug beneran doi nyari pideo gue? Bahkan gue aja ga pernah cerita kalo ikut Marching Band dan satu lagi, waktu MBUI tampil di Istana gue ga ikutan. Jadi yang doi liat adalah? Hooo virtualnya gue mungkin. Btw gue ikutan Kang Nong yee bukan Abang None, hadeeuuuhhh.. Eh tapi daripada penasaran karena ga nemu-nemu nyari pideonya (yang emang sebenernya ga ada), nih gue kasih liat potonya aje yee.

Shocking Pink Meeeennnn!!