Kantor Paling Mantep se-Ramadhan


.


Ramadhan tahun ini cukup spesial dibandingkan dengan Ramadhan-Ramadhan sebelumnya buat gue. Kalo tahun lalu selama Ramadhan gue sibuk mencari kerja, Alhamdulillah nih tahun gue udah kerja. Alhamdulillahnya lagi perusahaan tempat gue sekarang kerja sangat oke dalam mendukung kehidupan Ramadhan gue.

Gue rasa ga banyak perusahaan kaya tempat gue kerja sekarang, sangat beruntunglah gue dapet perusahaan dengan big boss yang (bisa dibilang) religius. Nih gue jabarin apa-apa aje yang ngebuat gue begitu beruntung:

1.      Jam kerja gue yang biasanya mulai pukul 08.30 s/d 17.30 WIB diubah menjadi 08.30 s/d 16.00 WIB, maknyos bukan? Hooo nikmat tiada tara.

2.      Selama Ramadhan, jam istirahat (12.00 s/d 13.00 WIB) diisi dengan Shalat Dzuhur berjamaah, Tadarus bareng dan ditutup dengan Tausiyah. Oooh nikmatnya, kerja lancar, ibadah lancar, ilmu pun bertambah.

Ehehehe sadar kamera

Suasana di tempat Ikhwan

Akhwat yang cuma seiprit


    
3.   Takjil buat berbuka puasa tersedia setiap hari. Nikmat banget nih yang kaya gini buat anak kostan, ehehehe.. Banyak juga sih yang emang sengaja ga buru-buru pulang karena jam 4 sore jalanan itu super duper macet. Jadi nunggu jam macet kelar gak usah khawatir buka puasa makan apa.

4.    Setiap Rabu malam ada buka bersama dan Shalat Taraweh bareng. Hiyeeaaaeeee kalo ini ada makanan beratnya, gue bakal ikut tiap minggu nih. Ohohoho tetep yeee, udah kerja juga naluri kemahasiswaannya masih terus jalan. Btw, seru juga nih taraweh bareng, ga pernah kepikiran gue ada kantor yang ngadain taraweh bareng secara rutin.

Mantep bukan? Hooo sebenernya ada yang kurang sih, kaga ada sahur bareng *ngelunjak*. Ehehehe. Pokoknya manteplah tempat gue kerja sekarang ini. Ketika gue sempet ngeshare hal ini di jejaring sosial, pada ngiri loh temen-temen gue. Yes, gue berhasil bikin mereka ngiri *Evil smirk*.