Salak Berbentuk Hati


.

Sebelumnya gue pernah ngepost di sini tentang salak unik yang gue temuin ketika makan di kantor. Nah minggu lalu (lupa tepatnya kapan), gue lagi-lagi menemukan salak berbentuk unik. Hmmmm, mungkin lantaran gue adalah spesies “makhluk unik” (baca: aneh), jadilah salak-salak unik ini hanya bisa ditemukan oleh gue. Ehehehehe…. Gimana ga coba? Dari sekian banyak karyawan yang makan di kantor, cuma gue yang menemukan salak unik ini, bahkan sampe dua kali.. *lebee*

Jadi salak unik yang gue maksud itu berbentuk hati, eh beneran berbentuk hati bukan ya? Apa mata gue aje yang rada siwer? Coba yeee liat aja ndiri, nih foto-fotonya:





Gimana? Bentuk hati bukan? Yaaah sekalipun ga berbentuk hati, tetep aje kan bentuknya unik, ga biasa, aneh bin ajaib deh pokoknya. Hmmm kalo sampe abis ini gue bisa nemu salak unik lagi, hampir dipastikan gue adalah salah satu keturunan salak unik itu. Salak berwujud manusia, mungkin saja..