PangeRandom: #18 Mimpi Gak Lazim


.


Gue orang yang punya banyak mimpi, dari hal paling gak penting sekalipun sampe hal besar luar biasa juga bisa jadi mimpi gue. Hal-hal aneh juga gak luput buat gue jadikan mimpi. Mimpi gue itu biasanya muncul karena melihat suatu peristiwa ataupun melihat pencapaian orang lain, kadang juga muncul tiba-tiba begitu aja sih.

Nah saat ini gue punya beberapa mimpi yang mungkin gak penting buat kebanyakan orang, tapi entah kenapa gue begitu menginginkannya. Berikut contohnya: 
  1.  Gue pengen suatu saat bisa berlebaran di Kedutaan Besar Indonesia entah di negara mana. Hehe agak aneh yeee? Mimpi ini muncul karena pas Lebaran kemaren gue liat beberapa temen gue yang kebetulan lagi di luar negeri memasang foto suasana lebaran di KBRI di negara masing-masing mereka berada. Tetiba aje gue langsung pengen merasakan serunya hal itu. Bismillah, semoga kesampean. 
  2. Gue pengen dapet undangan buat menghadiri Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus di Istana Negara. Hayoooo yang mau membantu gue mewujudkannya, kalo ada yang punya undangannya sini kasih ke gue. Btw, sore ini si Neng cerita kalo doi abis dari Istana Negara sama temennya, Dhoni. Jadi salah satu temennya si Neng, Erwin, jadi panitia buat upacara 17an besok, nah si Neng sama Dhoni ke sana buat minta undangan. Tapi sayangnya gak dapet. Hooo makasih ya Neng udah ikut mencoba mewujudkan impian suamimu ini *pelukecup* 
  3. Gue pengen kondangan di hotel berbintang 5. Pokoknya pengen ngerasain gimana semaraknya pesta mantenan di hotel berbintang 5, terutama pengen merhatiin dekorasi dan nyobain makanannya sih. 
  4. Gue juga pengen dateng ke mantenan dengan konsep Internasional. Gak pernah sama sekali sampe sekarang, sumpeeh. 
  5. Gue pengen naek kereta jarak jauh, pokoknya lebih jauh dari jarak Bogor – Kota (jarak terjauh yang pernah gue tempuh dengan kereta). *InsyaAllah akan tercapai dalam waktu dekat dooong, dan bukan di Indonesia* *Jumawa*
  6. Terus mimpi berikutnya masih berhubungan dengan mantenan, gue pengen ngurusin (jadi panitia) mantenan dengan dana tak terbatas. Ohohoho gue pengen menumpahkan semua imajinasi gue dalam urusan mantenan yang pasti butuh dana gak sedikit. Beberapa bulan terakhir ada temen gue yang nanya-nanya urusan mantenan, ternyata eh ternyata doi lagi dimintain bantuan buat ngurusin mantenan temennya dengan budget yang uwowwww. Sayangnya temen gue itu ada di Balikpapan, hmm gak bisa nimbrung dah. 
  7. Gue pengen ke Kepulauan Bahamas. Gak ada alesan jelas, pokoknya gue pengen ke sana.


Hooo gak ada yang penting kan mimpi gue? Yah walopun gak penting, gue terus berdoa semoga semuam mimpi gak lazim gue di atas bisa terwujud, amiiiinnnnnnn…