PangeRandom: #7 (Gak Ikutan) Cuti Bersama


.


Hoho hari ini sebagian besar pegawai di Indonesia udah mulai libur, tapi tidak dengan gue, *kasian*. Gue masih masuk doooooong sampe besok, mantep kaaaan?!!

Sebenernya kantor tempat gue kerja ngikut Pemerintah, menetapkan hari ini, esok dan lusa sebagai cuti bersama. Masalahnya adalah cuti bersama ini diperhitungkan dari jatah cuti tahunan yang mana cuti tahunan gue juga udah tinggal dikit dan mau gue ambil banyak di awal September nanti. Akhirnya gue memutuskan untuk masuk di 2 hari ini biar cuti gue aman 2 hari, eh kebetulan atasan gue emang mau nyuruh gue masuk karena ada beberapa kerjaan, *gayung bersambut*. Jadilah 2 hari ke depan gue akan masuk kerja, *rela*.

Ternyata eh ternyata, divisi gue yang masuk kerja cuma 2 orang. Gile, gue selantai cuma berdua daaaaan berduanya sama atasan, alamak krik krik banget dah! Tapi yaudahlahyaaa, nikmatin aje. Toh singkat juga jam kerjanya, masuk setengah 9 pulang jam 4. Pokoknya yang penting 2 hari gue aman, bisalah digunain buat jalan-jalan sama si Neng.

Oiya, jalanan Depok – Warung Buncit pagi ini luar biasa lancarrrrrr, cuma 25 menit aje!! Ah mantepnya, coba aje setiap hari bisa kaya gini. Buat yang mudik, yang lamaan aje mudiknya, terus buat anak sekolah, semoga liburannya bisa ditambah yaaa, *ditimpuk ransel*.

Udah ah, waktunya pulang. Masih ada sehari lagi sebelum gue bisa beneran libur sebelum Lebaran.