PangeRandom: #27 Trauma


.


Tepat seminggu sudah kejadian Ditubruk Bus PPD Segede Bagong berlalu dan gue baru sadar kalo pas kejadian itu tepat 5 bulan gue dan si Neng nikah, hooo perayaan yang  mengharukan. Sepertinya kecelakaan yang gue alami minggu lalu meninggalkan trauma yang cukup mendalam buat gue, pasalnya:
  1.  Setelah gue nurunin si Neng di Dukuh Atas dan kemudian melewati lokasi kejadian, pasti gue langsung ketakutan gitu, bawaannya was-was aja.
  2. Kalo lagi ngendarain motor dan di belakang gue ada bus gede apalagi bus PPD pasti gue ketar-ketir.
  3. Kalo ngedenger suara decitan atau suara keras apapun di jalan, gue panik juga.
  4. Terus juga kalo lewat jalan gede macam Jl. Sudirman dan Jl. Gatot Subroto yang dilalui bus atau kendaraan gede lainnya, gue milih untuk ambil kiri jalan dan berusaha untuk memperlambat laju kendaraan.
Bener-bener deh membekas banget tuh kecelakaan. Semoga udahan ya kecelakaan yang gue alami, Amien.