PangeRandom: #20: Poko Pang


.


Gue bukan orang yang doyan maen game, dari kecil sampe sekarang bener-bener gak hobi dah sama yang namanya game apalagi kalo game yang serius. Semua jenis game gue gak doyan, mulai dari game konsol macem PS sampe game yang ada di HP. Suka mainin sih sesekali, tapi pasti gak lama kemudian udah males.

Nah belakangan ini gue lagi kesengsem sama satu game, game sederhana yang kayaknya lebih cocok dimainin sama anak-anak. Gue tau game ini dari si Neng, doi yang tadinya lagi keranjingan Candy Crush tiba-tiba mainin game ini. Yup game itu adalah POKO PANG, gamenya Line. Cara mainnya bener-bener sederhana, cuma menghubungkan garis ke lingkaran-lingkaran yang sewarna dan berdekatan, minimal ada 3 lingkaran yang sewarna baru bisa dapet poin. Sederhana bukan?
 

Keseruan lainnya adalah game ini termasuk game online, jadi kita bisa tinggi-tinggian nilai sama temen Line kita. Kita juga menggunakan berbagai jenis binatang buat jadi jagoan kita. Nah kalo mau upgrade jagoan, kita mesti beli dengan cherry yang kita punya atau juga dengan cara ngundang temen kita buat ikutan main. Nah cara yang kedua inilah yang gue tempuh, gue langsung invite semua list teman yang ada di Line gue, bodo amat deh temen yang gak terlalu deket juga, yang penting gue dapet Cherry banyak *disiram pake BBM bersubsidi*.


Momen-momen seru pas maen game ini adalah ketika lagi khusuk-khusuknya maen terus gak merhatiin nilai eh tiba-tiba dapet nilai luar biasa yang mengantarkan kita ke peringkat tertinggi, ah puasnya. Oiya buat maen game ini gak bisa terus-terusan, ada semacam nyawa berwarna hijau bernama Clover yang setiap 1 Clover akan terisi per 12 menit sekali. Jadi sekali maen akan ada 5 Clover, nah kalo Clover nya udah abis kita mesti nunggu 12 menit lagi. Clover ini juga bisa didapet dari temen kita, gue gak ngeh gimana cara ngirimnya, pokoknya tiba-tiba gue sering dapet Clover aje, hehe *curang*.


Pokoknya seru dah nih game, gue yang ga doyan aja bisa kesengsem apalagi yang emang doyan beneran..